Rabu, 10 Juli 2013

 
 


Sunye Wonder Girls saat ini tengah beristirahat dari dunia hiburan untuk menjaga kehamilannya. Sebelumnya ia menegaskan tidak akan keluar dari Wonder Girls dan akan kembali setelah melahirkan. Namun kini ada kabar lain yang mengejutkan.

Seorang penyiar wanita mengaku bertemu Sunye saat berkunjung ke spa bareng Byul. Lee Mina kemudian menuliskan perbincangannya bersama Sunye di Twitter pada 20 Juni lalu. Namun kini para netter tertarik lagi karena Mina menuliskan bahkan Sunye akan jadi misionaris di Haiti usai melahirkan nanti.

"Sunye berkata 6 bulan usai melahirkan ingin pergi ke Haiti sebagai misionaris. Sangat senang melihatnya berhati-hati mengambil langkah untuk mengabdi pada Tuhan. Dia merasa bersyukur bisa ikut misi itu," tulis Mina. "Dia begitu rendah hati dan lembut. Aku terkejut melihat betapa besar cintanya pada agamanya."

Para netizen sendiri terkejut dengan tweet Mina tersebut karena Sunye belum mengatakan apapun hingga saat ini. "Aku jadi agak sedih karena ingin sekali melihatnya menyanyi lagi," tulis seorang fans. "Pergilah kemanapun yang kamu suka tapi putuskan dengan hati-hati," imbuh lainnya.

Sunye pertama bertemu suaminya saat sama-sama jadi sukarelawan di Haiti yang kemudian berakhir di pelaminan. Sunye yang sedang hamil 5 bulan ini berencana melahirkan di Kanada. Ia terakhir kali muncul di publik saat 22 Juni lalu menghadiri pernikahan aktris Joo Ah Min.
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar