Jumat, 19 Juli 2013


 JungJoonHo

Setelah Departemen Pertahanan memutuskan untuk menghapuskan tentara selebriti sepenuhnya, aktor Jung Joon Ho membuat komentar yang telah menerima satu ton reaksi.

Jung Joon Ho hadir di acara Channel A pada 18 Juli setelah keputusan itu dibuat ke publik. Pada program ini ia berkata, “Daripada menyingkirkan itu karena ada masalah, saya pikir metode yang akan memungkinkan untuk jangka panjang, manajemen halus harus disarankan setelah menganalisis masalah dengan hati-hati.”


Dia beralasan, “Tentara selebriti ada untuk mengangkat semangat prajurit. Ketika tentara selebriti membuat kesalahan, harus ada hukuman berat sehingga kesalahan tidak terjadi lagi. Saya kecewa karena jika kamu menyingkirkan tentara selebriti , kenikmatan prajurit akan hilang bersama mereka. “‘

Mengenai kasus Se7en dan Sangchu, ia berkata, “Mereka adalah pria, dan mereka energik. Itu bisa terjadi. Aku juga punya pengalaman semacam itu. Sebagai selebriti, saya pikir itu terlalu kejam bagi orang-orang muda untuk memiliki rasa sakit selama sisa hidup mereka karena kesalahan mereka.

saya berharap Departemen Pertahanan berpikir lebih mendalam dan membuat penilaian yang baik. ”
Namun, penonton merasa tidak senang. Mereka berkomentar, “Apakah kamu baru mengakui bahwa kamu juga pernah dilayani di panti pijat?”, “Mengapa kamu menggali kuburan sendiri?”, dan” Tentara tidak benar-benar ingin melihat tentara selebriti. Mereka ingin melihat idola girl grup. ”







Source:allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar