Kamis, 18 Juli 2013

 


Kang Ho Dong mungkin dianggap sebagai salah satu artis Korea Selatan bertubuh besar. Namun kekuatannya rupanya masih tak bisa mengalahkan sang pemeran Wolverine, Hugh Jackman. Saat ini, Hugh memang tengah berada di Negeri Ginseng tersebut untuk mempromosikan film barunya "The Wolverine".
Dalam kesempatan itu, Hugh juga sempat muncul dalam variety show "Star King". Saat itu ia menjadi salah satu bintang tamunya bersama Sistar.

Yang mengejutkan, Hugh juga sempat menunjukkan kekuatannya mengangkat tubuh Kang Ho Dong. Dengan mudahnya, aktor asal Australia itu menggendong tubuh besar Kang Ho Dong di bahunya. Bintang "Les Miserables" itu mengaku bahwa ia memang menjaga tubuhnya tetap fit demi peran-perannya dalam film.

Hugh juga mengucapkan sejumlah kalimat dalam Bahasa Korea. Ia membuat semua orang bersorak saat berkata, "Kimchi makanan terbaik."

Rencananya, episode tersebut ditayangkan pada Sabtu, 20 Juli waktu setempat di SBS. Hugh juga sempat tampil di acara lainnya, "One Night of TV Entertainment". Dalam acara itu, ia membuat semua orang terkejut saat mencium pipi G.NA.

 
 
 



0 komentar:

Posting Komentar