Rabu, 17 Juli 2013


 

Fans Kara saat ini dibuat khawatir dengan kelangsungan grup idolanya. Hal itu disebabkan karena kontrak Kara dengan DSP Media akan segera berakhir yang menimbulkan pertanyaan apakah akan diperbarui. Pihak DSP sendiri masih enggan buka mulut mengenai hal ini.

"Masih terlalu awal untuk menegosiasikan pembaruan kontrak," ucap jubir DSP. "Meski setiap member memiliki perbedaan waktu selesai, tapi yang paling awal selesai masih 6 bulan lagi. Jadi ini belum saatnya memutuskan apapun."

DSP juga menjelaskan saat ini Kara masih fokus dengan konser di Jepang yang akan digelar pada 8 Oktober di Yokohama. Para membernya juga belum berdiskusi tentang masalah kontrak. "Belum ada diskusi spesifik diantara agensi dengan para member mengenai kontrak ini," lanjut jubir.

Sementara itu Park Gyuri baru saja menulis tweet yang membuat para fans semakin berspekulasi. "Semuanya akan baik-baik saja. Apakah itu?" tulis Gyuri di Twitter setelah muncul pernyataan dari DSP mengenai kontrak Kara tersebut.

Para penggemar sendiri menaruh harapan tinggi pada tweet Gyuri yang diprediksi sebagai pertanda Kara akan tetap bersama. "Gyuri adalah salah satu leader terbaik, dia tahu benar apa yang dikatakannya," tulis seorang netter. "Aku dengar setelah aktivitas di Jepang selesai mereka akan comeback di Korea."

0 komentar:

Poskan Komentar