Rabu, 17 Juli 2013

 
 

Super Junior tampaknya benar-benar tahu cara memanjakan para fansnya. Boyband pelantun hits "Sexy, Free & Single" itu ingin memberikan kesempatan bagi penggemarnya yang tak sempat menonton konser mereka. Baru-baru ini SBS MTV bersama SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis konser "Super Show 4 in Seoul" di bioskop.

Pemutaran film konser ini rencananya akan dimulai pada 8 Agustus waktu setempat. Rencananya, "Super Show 4 in Seoul" ini akan dirilis dalam format 3D dan diputar di 30 bioskop di seantero Korea Selatan.

Selain untuk fans yang belum menyaksikannya, film konser ini juga akan menampilkan momen-momen spesial yang terjadi. Sehingga fans yang sudah menontonnya juga bisa ikut mengenang momen-momen tersebut saat menyaksikan film konser "Super Show 4 in Seoul" di bioskop.

Film konser itu akan menayangkan berbagai kejadian yang dialami para membernya saat "Super Show 4 in Seoul" serta interaksi mereka dengan fans. Konsernya sendiri merupakan bagian dari tur dunia Super Junior yang digelar pada Mei 2012 lalu di Olympic Park Gymnastics Stadium. Sayangnya, tak ada keterangan dari pihak agensi apakah film konser itu juga akan diputar di negara lainnya.

 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar