Jumat, 19 Juli 2013

 RoyKim


Roy Kim akan secara resmi mulai kuliah pada bulan Agustus.

Dia akan kembali diterima sebagai mahasiswa tahun pertama di Georgetown McDonough School of Business semester musim gugur ini. Universitas tersebut telah menerimanya tahun lalu, tapi partisipasinya dalam “Superstark K4″ telah menghambat pendaftaran. Perilisan album debutnya akhirnya mengambil prioritas di atas pendidikan. Namun, studinya dijadwalkan untuk dilanjutkan saat ia menyelesaikan kegiatan promosi pada lagu terbarunya, “Love Love Love.”


Staf roy Kim mengungkapkan bahwa dia kembali ke Amerika Serikat harus berurusan sedikit dengan kontroversi baru-baru tentang tuduhan plagiatnya untuk “Bom Bom Bom.”

“Direncanakan bahwa ia akan kembali ke Amerika Serikat pada bulan Agustus, tetapi belum dipastikan. Keberangkatannya dari Korea tidak berhubungan dengan kontroversi. Bahkan jika dia pergi sebentar untuk studi, kegiatan musiknya akan terus berlanjut. Kami masih sangat mempertimbangkan perilisan baru untuk lagu-lagunya. ”

Karirnya semua masih belum pasti, karena kontrak dengan agensi saat ini akan segera berakhir. Hal ini masih mengambang apakah dia akan tinggal dengan CJ E & M atau bergabung dengan perusahaan lain yang akan mewakili dia di masa depan.





Source:Soompi

0 komentar:

Poskan Komentar