Senin, 15 Juli 2013

 RoyKim


Roy Kim meminta maaf atas komentar yang dibuatnya pada tuduhan bahwa ia menjiplak lagu dari Busker Busker Jang Bum Jun.

Pada konser eksklusifnya yang diadakan pada tanggal 14 Juli di Seoul, penyanyi itu berkata, “Maafkan aku menyebabkan masalah kemarin dengan kata-kata ruam saya. Saya juga ingin meminta maaf kepada senior saya Jang Bum Jun.”

Roy Kim juga telah meminta maaf melalui akun Twitter-nya sebelum konser.


“Aku minta maaf karena menyebabkan masalah kemarin,” Tulisnya. “Saya juga penggemar berat musik [Jang Bum bulan Jun], dan saya tidak bermaksud untuk menyebabkan kerusakan pada penggemarnya. Saya akan mencoba untuk lebih berhati-hati dengan kata-kata dan tindakan saya di masa depan.”

Seorang perwakilan dari agensinya juga mengatakan, “Dia tidak bermaksud untuk itu, tapi insiden tersebut benar-benar meledak dan sekarang dia merasa bersalah terhadap semua orang.”

Ia sebelumnya dituduh sarkastis terhadap Jang Bum Jun dan penggemarnya sambil memperkenalkan lagu baru yang ditulis sendiri Anthem di konsernya pada tanggal 13 Juli.

Dia mengatakan sementara memperkenalkan lagu barunya, dalam apa yang banyak dituduh menjadi nada sarkastis, “Saya menulis lagu ini setelah terinspirasi oleh video Busker Busker Jang Bum Jun yang bernyanyi di pesta pernikahan. Beberapa anggota masyarakat, namun , mengkritik saya untuk itu. saya mengambil [bagian utama] dari ‘Wedding March’, dan itu berarti aku tidak mengambilnya dari [lagu Jang Bum bulan Jun]. aku menulis lagu ini. Jika kalian masih tidak berpikir itu benar, saya akan menyebutkan Jang Bum Jun setiap kali saya menyanyikan lagu ini. ”



Source:enews

0 komentar:

Posting Komentar