Kamis, 18 Juli 2013


 


f(x) kembali mengungkapkan perasaan dan pandangannya terhadap hidup dalam tayangan "Amazing f(x)". Kini para membernya diminta membayangkan akan jadi seperti apa 20 tahun kemudian. Victoria pun membuat kejutan dengan mengaku tidak yakin nantinya akan menikah.

"Aku tidak tahu. Kupikir aku tidak akan bisa menikah," ucap Victoria yang ditanggapi Krystal. "Tenang, memang ada orang-orang yang tidak cocok menikah."

Rupanya Victoria enggan menikah karena nantinya harus melahirkan. Ia mengaku takut melahirkan karena prosesnya pasti menyakitkan. Jika bisa Victoria ingin melahirkan sekali saja nantinya saat menikah.

"Jika menikah aku harus melahirkan. Aku takut karena itu menyakitkan," lanjutnya. "Jika aku melahirkan, aku ingin melahirkan semua anakku sekaligus. Jadi ketika aku semakin tua nanti aku sudah memiliki mereka semuanya."

Sedangkan Amber malah yakin ia sudah menikah dalam 20 tahun ke depan. Luna kemudian menanyai Amber ingin memiliki berapa anak. ""Aku ingin punya dua anak," jawab member yang dikenal ganteng ini.

"Aku ingin punya anak pertama laki-laki baru kemudian anak perempuan," tutur Amber. "Jadi nanti kakak laki-laki bisa melindungi adik perempuannya."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar