Kamis, 18 Juli 2013

 


Album solo kedua Xiah Junsu JYJ kembali menuai sukses tidak hanya di Korea. Dengan single "Incredible" sebagai andalan, album ini berhasil menjadi jawara di chart iTunes 8 negara lainnya termasuk Indonesia.

"Album kedua Junsu menduduki posisi puncak di chart album di Singapura, Taiwan, Jepang dan Thailand. Sedangkan di Indonesia, Hong Kong, Malaysia dan Kazakhstan untuk chart dance," ucap jubir C-Jes. "Album itu sendiri memiliki berbagai genre lagu telah menarik perhatian dari seluruh fans di dunia."

Sebagian besar track di "Incredible" juga merajai chart Bugs dan Naver Music di posisi 1, 12 dan 14. Raihan itu semakin memuaskan karena promosi album kedua Junsu ini tidak terlalu digembar-gemborkan. Sejauh ini promosinya hanya dengan menggelar showcase pada 15 Juli saat album dirilis.

"(Album) ini tidak direkomendasikan oleh Melon, website milik Loen sebagai distributor, dan ada masalah dengan penempatan album di daftar perilisan baru," lanjut jubir. "Meski awalnya tidak adil namun akhirnya bisa menjadi perbincangan di website musik."

Setelah merilis album, Junsu akan segera menggelar tur Asia yang menyambangi Thailand, China dan Korea. Tiket untuk pertunjukan di Busan sebanyak 14 ribu kursi juga dilaporkan telah sold out pada penjualan hari pertama.
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar