Kamis, 18 Juli 2013

 Siapa Aktor yang Diprediksi Menjadi 'The Next' Lee Seung Gi?


Aktor muda yang sekarang sedang naik daun berkat penampilannya dalam dramaM-Net Monstar, Kang Ha Neul di sebut-sebut akan menjadi the next Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi yang dikenal sebagai triple-threat karena ia sepertinya menguasai segala di dunia entertainment mulai menyanyi, akting bahkan sebagai pemandu acara. Sifatnya yang hangat pun membuat dirinya dijadikan Om-chin-ah (sebutan bagi orang yang positif dan dapat dibandingkan dengan anak-anak lainnya)


Penampilan aktor 23 tahun dalam Monstar yang berkarisma dan sangat menarik ini telah membuat banyak orang jadi semakin jatuh cinta dengannya. Ia pun langsung disandingkan dengan Lee Seung Gi dan disebut sebagai penerusnya oleh komedian Park Gyu Sun saat konfrensi pers Monstar dahulu.

“Drama ini menyenangkan, karena aku dapat berakting dan juga menyanyi seperti di pertunjukan musikal. Daripada terlalu terbawa dengan karkter yang kumainkan, aku lebih ingin percaya kalau diriku memang dapat bermusik dengan baik nantinya,” tutur sang aktor.

Namanya mulai dikenal setelah muncul dalam drama To the Beautiful You sebagai rival dari karakter yang dimainkan oleh Minho SHINee. Setelah Monstar selesai pun Kang Ha Neul akan ikut berperan dalam drama SBS The Heirs.


CR:dr/Soompi

0 komentar:

Posting Komentar