Kamis, 18 Juli 2013

 4minute-sohyun


Pendidikan seks memang sesuatu yang kurang menonjol dan bukan pendidikan yang utama di Korea Selatan. Namun CEO agensi yang menaungi B2ST dan 4Minute, Cube Entertainment sepertinya sangat mengutamakan pendidikan mengenai seks dan memastikan para idola k-pop asuhannya mempelajari hal tersebut.


Baru-baru ini, dalam program KBS ‘Full House’, saat membicarakan tentang apa yang akan dilakukan jika seorang pria mengajak perempuan pergi berdua saja, salah satu member 4Minute, Sohyun yang saat itu menjadi bintang tamu pun mengungkapkan bahwa ia akan menolaknya. Hal ini diungkapkannya setelah ia mengaku banyak belajar soal pendidikan seks bersama bos agensinya.

“Kau seharusnya tidak pergi dengan kekasihmu. CEO kami mengatakan ‘jika kau berpegangan tangan dengan seorang laki-laki, maka ia akan menginginkan sebuah ciuman. Jika kau mencium seorang laki-laki, maka ia akan meminta sebuah pelukan. Semua laki-laki itu sama.” Ungkap maknae 4Minute tersebut.

Sohyun pun kemudian menjelaskan bagaimana CEO mereka mengajarkan soal pendidikan seks. “CEO agensi kami mengajarkan tentang pendidikan seks dengan sangat baik seperti seorang ayah.” Lanjut Sohyun. Namun Sohyun menyayangkan ketika sang CEO tidak memberitahu secara jelas apakah ia boleh berkencan dengan laki-laki.


 Source:Soompi
mds/wk

0 komentar:

Poskan Komentar