Rabu, 17 Juli 2013

 Siapakah Gadis Cantik dalam MV 'Wolf' EXO?


Sejak merilis teaser MV nya yang berjudul ‘Wolf’ pada akhir Mei lalu, EXO sukses menarik perhatian para fans di seluruh dunia. Tak hanya para member EXO saja, gadis beruntung yang berhasil mendapat ciuman dari Kai dalam versi drama MV tersebut pun tak luput dari perhatian. Kini setelah versi drama dari mv tersebut dirilis, gadis tersebut semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Lalu, siapakah sebenarnya gadis beruntung itu?


Gadis tersebut diketahui merupakan seorang rookie atau pendatang baru bernama Yoon Sohee yang merupakan seorang trainee di bawah naungan sub label SM Entertainment, SM Culture & Contents (SM C&C). Yon Sohee merupakan gadis kelahiran 7 Mei 1993 dan saat ini tengah menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi terbaik Korea Selatan, yaitu KAIST University.


Sohee direncanakan untuk debut sebagai Lee Yeonhee versi ke-2. Lee Yeonhee juga merupakan seorang aktris di bawah naungan SM Entertainment yang kini sudah sukses memerankan berbagai serial drama dan juga film. Sohee melakukan debut pertamanya sebagai cameo dalam sebuah program di tvN yang bertajuk  ‘Hit the S Style’.


Selain muncul dalam video musik EXO, Sohee juga muncul dalam video konser tur dunia Super Junior, ‘Super Show 5’ bersama dengan Donghae dan juga Kyuhyun, serta pernah menjalani pemotretan bersama 2 member SHINee, yaitu Onew dan Key. Beberapa waktu lalu, Sohee telah dikonfirmasi memerankan drama KBS berjudul ‘Knife and Flower’ bersama dengan Jungshin CNBLUE.

Yap, kemunculan Sohee di MV EXO sekaligus merupakan ajang promosi bagi Sohee sebelum akhirnya ia banyak terjun ke industri hiburan Korea. Sudah siap melihat adegan Yon Sohee bersama para member EXO dalam lanjutan MV  'Wolf' versi drama?




CR:dr

0 komentar:

Posting Komentar