Jumat, 19 Juli 2013


 Hii, B1A4 Juga Pernah Diganggu Hantu!

Tak hanya fans sasaeng yang dapat mengganggu para idola Korea, ternyata para hantu juga suka ikut ganggu mereka lho, Dreamers! Seperti yang pernah dialami oleh para member grup idola rookie B1A4 dan EXO. Kedua grup idola rookie yang tengah naik daun ini menceritakan pengalaman menyeramkan yang mereka alami di masa-masa mereka melakukan promosi album. 


Member B1A4, Baro pernah mengalami kejadian yang membuat bulu kuduk merinding saat ia berlatih diruang latihan yang disebut-sebut seram. Walaupun tak melihat wujud sang hantu, saat ia sedang berlatih sendirian, ia mendengar ada seseorang yang memanggil namanya.

Tak hanya Baro, CNU juga menceritakan bahwa Sandeul juga pernah mengalami hal menyeramlkan serupa. “Sandeul mengatakan ketika ia sedang latihan, ia mendengar seseorang yang ikut menyanyi saat ia menyanyikan bagian reff,” ujar CNU.

Hal serupa juga dialami oleh para member EXO saat mereka berkunjung ke Rusia untuk tampil  pertama kalinya. Mitos di Korea mengatakan, jika ada selebriti yang pernah melihat hantu, tandanya mereka akan segera menggapai kesuksesan. Dan kebetulan memang B1A4 menoreh kesuksesan mereka menjadi boyband rookie terpopuler.


CR:dr

0 komentar:

Poskan Komentar