Kamis, 18 Juli 2013


 B2ST vs INFINITE, Siapa yang Akan Rebut Hati Fans di Bulan Juli?

Comebacknya dua boyband Korea Selatan yang tengah naik daun, B2ST dan INFINITE dalam waktu yang hampir bersamaan sepertinya akan menimbulkan persaingan yang cukup ketat di antara keduanya. Pasalnya, konsep comeback yang diusung keduanya sama-sama kuat sehingga keduanya pantas untuk dijadikan kandidat pemenang untuk comeback di bulan Juli.

Infinite baru saja merilis lagu terbarunya ‘Destiny’ pada Selasa (16/07) lalu dan sukses menarik perhatian fans di seluruh dunia. Lewat konsep maskulin, Sunggyu, Dongwoo, Hoya, Woohyun, Seungyeol, L, dan Sungjong memperlihatkan visual yang penuh dengan karisma. Lagu mereka bahkan sukses merajai berbagai chart musik di Korea hingga saat ini.



Tak hanya INFINITE, boyband agensi Cube Entertainment, B2ST yang akan comeback pada 19 Juli mendatang juga telah merilis teaser untuk foto dan video musik (mv) single ‘Shadow’ lewat agensi mereka. Dalam foto tersebut, B2ST mengubah konsepnya menjadi lebih ‘gelap’ dan juga dramatis.


INFINITE debut di tahun 2010, yaitu 1 tahun setelah debut B2ST di tahun 2009. Namun popularitas yang diraih INFINITE langsung melejit di kala B2ST sedang ‘istirahat’ dari segala kegiatannya di panggung musik. Aktivitas INFINITE di luar Korea pun semakin intens dan langsung bisa menggelar tur dunia nya 3 tahun setelah debut yang jarang dialami oleh idola k-pop pada umumnya.

Namun, B2ST tidak tertinggal begitu saja. Seluruh lagu dalam album terbarunya mendatang dikerjakan langsung oleh para membernya, termasuk Junhyung yang telah memiliki pengalaman sebagai produser yang hampir setiap lagunya selalu sukses di berbagai chart musik. Gimana menurut kalian? Siapakah yang akan memenangkan persaingan di bulan Juli kali ini?

 CR:dr


0 komentar:

Poskan Komentar