Kamis, 18 Juli 2013



Banyaknya selebriti yang melakukan pelanggaran selama wajib militer tampaknya membuat pemerintah mengambil langkah tegas. Pihak militer baru saja mengumumkan akan menutup departemen PR. Divisi ini yang paling banyak dimasuki selebriti saat wamil.

Pihak militer telah melakukan investigasi menyeluruh sebelum mengambil keputusan ini. Akhirnya mereka akan menutup divisi promosi yang sudah ada sejak 16 tahun lalu itu. Banyaknya masalah yang ditimbulkan selebriti dinilai memberikan dampak negatif bagi militer di mata publik.

"Setelah melakukan investigasi kami memutuskan mengakhiri divisi promosi (tempat selebriti direkrut)," ucap jubir saat konferensi pers. "Divisi promosi dibentuk untuk mempromosikan milter dan meningkatkan moral tentara. Namun dengan banyaknya masalah tidak menyenangkan yang terjadi maka imej militer ikut terkena dampaknya."

"Hal itu juga menurunkan moral tentara lainnya yang telah bekerja keras," lanjut jubir."Sesuai tujuannya untuk mempromosikan militer maka kepercayaan publik adalah yang terpenting. Dengan adanya berbagai masalah akhirnya kami kehilangan kepercayaan publik."

Pihak militer juga mengatakan akan menghukum 8 tentara yang bermasalah sesuai prosedur. Sedangkan 15 tentara yang saat ini berada divisi promosi akan dipindah ke departemen lainnya mulai 1 Agustus. Untuk 3 tentara seleb yang kurang dari 3 bulan lagi akan keluar dikembalikan sebagai tentara aktif.

Ketidakberesan seleb saat wamil mulai menuai sorotan ketika Rain ketahuan mengambil terlalu banyak cuti dan berkeliaran di luar jam tugas. Terakhir, SE7EN dan Sangchu Mighty Mouth tertangkap basah pergi ke panti pijat plus-plus. Saat ini seleb lainnya yang baru saja masuk wamil adalah Leeteuk, Yesung SuJu dan Yoo Seung Ho, sedangkan Kim Heechul sebentar lagi keluar.

 
 
allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar