Jumat, 19 Juli 2013


se7en_sangchoo



Se7en, Sangchoo dan beberapa prajurit yang ada di dalam divisi humas yang tertangkap kamera acara SBS ‘In Depth 21′ akan mendapat hukuman disiplin dari militer.

Sebanyak 8 prajurit dihukum karena bersikap tidak sepantasnya saat masih dalam masa tugas wajib militer.

Tujuh prajurit akan dikenai hukuman berat, sedangkan satu orang dikenai hukuman ringan.
Ketujuh prajurit itu ada 2 orang yang berpangkat sersan, 3 kopral, dan 2 prajurit. Mereka dihukum karena meninggalkan penginapan dengan diam-diam, menggunakan ponsel saat masih bertugas dan beberapa kesalahan lainnya.


“Setelah mereka menjalani tugas mengisi acara di Chuncheon, Se7en dan Sangchoo meninggalkan penginapan tanpa ijin dan masuk ke panti pijat selama 35 menit. Mereka kemudian menunggu layanan berikutnya selama 15 menit tetapi akhirnya membatalkan pesananya. Mereka kemudian mengambil uang kembalian dan bertemu dengan wartawan TV di luar panti pijat. Setelah itu mereka kembali ke penginapan,” ujar pihak departemen pertahanan.

“Kedelapan prajurit itu akan menerima hukuman dari pimpinan kelompok mereka masing-masing,” lanjutnya.

Sementara itu, dengan penutupan divisi humas, akan ada perubahan dalam tugas prajurit yang bertugas di divisi humas selama ini.

Sebanyak 3 prajurit yang masa wajib militernya kurang dari 3 bulan, akan tetap bersama kelompok awal mereka dan bertugas seperti warga Korea Selatan lainnya. Sedangkan 12 prajurit lainnya akan dipindahkan ke unit lainnya.

Dari 12 prajurit yang dipindah, 6 prajurit akan menempati unit baru mereka mulai tanggal 1 Agustus dan 6 orang lainnya termasuk yang dihukum akan dipindah setelah mereka menjalani hukuman.



Source: enewsworld

0 komentar:

Poskan Komentar