Rabu, 17 Juli 2013

 

Minhyuk CNBLUE telah dikonfirmasi untuk drama SBS mendatang ' 'Heirs'!


Meskipun Yonghwa menolak tawaran casting untuk 'Heirs'!, penggemar sekarang dapat mengharapkan untuk melihat anggota lain dari CNBLUE dalam drama bertabur bintang. FNC Entertainment mengkkonfirmasi, "Minhyuk telah dikonfirmasi untuk bintang untuk  'Heirs'! Setelah perannya dalam KBS 2TV  'You Who Rolled In Unexpectedly'  tahun lalu, [Minhyuk] sedang mempertimbangkan produksi dan baru-baru menerima panggilan cinta dari penulis Kim Eun Sook dan memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. "



Perwakilan  'Heirs'! berkomentar, "Penulis Kim Eun Sook sedang mencari aktor yang cocok dengan karakter happy-go-lucky Yoon Chan Young dan akhirnya memutuskan untuk mengkasting Minhyuk." Mereka juga mencatat bahwa karakter Minhyuk bukanlah karakter yang sama yang ditawarkan pada Yonghwa dalam pembicaraan  sebelumnya.


Minhyuk akan bergabung bersama Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Sung Ryung, f (x) Krystal, Choi Jin Hyuk, Kim Woo Bin, ZE: A Hyungsik, Kim Ji Won, Lim Joo Eun, dan Kang Ha Neul, yang  semuanya telah dikonfirmasi atau sedang dalam tahap akhir menyelesaikan tawaran kasting mereka  untuk  'Heirs'!yang akan tayang akhir tahun ini!




Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar