Kamis, 18 Juli 2013

Smartphone Baru ZTE Nubia Z5 Mini Rival dari Galaxy S4 mini, lebih murah namun fitur garang, Gadget yang mengalami pertumbuhan sangat cepat di tahun ini adalah tablet dan smarphone. Untuk Smartphone tahun ini mengalami peningkatan hingga 44% yang mana didominasi oleh pengguna pemula sejumlah 40 ribu unit, ini berarti era smarphone telah muncul untuk mengantikan Handphone biasa. Perkembangan Smartphone saat ini tidak bisa dilepaskan dari pengaruh sistem operasi android yang berperan besar dalam mengaplikasikan perangkat yang canggih namun harganya murah. Nah pasar smarphone yang entri level dan midle inilah yang saat ini berkembang sangat pesat. ZTE sebagai salah satu produsen gadget yang cukup ternama diasia terutama diindonesia kali ini merilis smartphone anyar dengan varian baru bernama ZTE Nubia Z5 mini dengan performa powerfull namun harga terjangkau.

Smartphone Baru ZTE Nubia Z5 Mini Rival dari Galaxy S4 mini, Untuk menjegal HTC One mini dan Samsung Galaxy S5 mini, rupanya ZTE merilis smarphone baru dengan prosesor quad-core 1,5GHz Qualcomm Snapdragon 600, dan RAM 2 GB sedangkan rivalnya hanya memiliki prosesor dual-core dengan memori RAM 1GB saja dan dijual dengan harga yang lebih mahal tentunya dari pada ZTE Nubia Z5 Mini. Yang lebih semarak lagi pada bagian  kamera,  Varian baru ZTE ini mengusung kamera depan dengan resolusi 5 MP untuk foto dan Video Call yang lebih jelas dan tajam, Sedangkan kamera belakang untuk foto dan merekam video HD memiliki kualitas setara dengan ZTE Nubia Z5 pendahulunya, yakni dengan resolusi 13 megapiksel. ZTE Nubia Z5 Mini menggunakan sistem operasi Android terbaru 4.2.2 Jelly Bean. Seperti yang dilansir dari VR Zone, Pada fitur konektivitas, ZTE Nubia Z5 Mini ini dibekali dukungan WiFi, Bluetooth 4.0, 3G. Yang lebih mantap lagi ZTE Nubia Z5 Mini ini dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar sebesar 16GB yang disertai dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Namun sayang masih belum ada rilis resmi dipasar global saat ini, kita tunggu saja sebentar lagi pasti akan merambah pasar Asia dan indonesia.



Spesifikasi Smartphone Baru ZTE Nubia Z5 Mini Rival dari Galaxy S4 mini

Layar: 4,7 inci 720 x 1280 piksel
Prosesor: quad-core 1,5GHz Qualcomm Snapdragon 600
RAM: 2GB
Jaringan : 3G, WIFI, Bluetooth
Kamera: kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP
Internal Storage: 16GB, microSD slot
OS: Android 4.2.2 Jelly Bean
Baterai: 2300 mAh

Harga Smartphone Baru ZTE Nubia Z5 Mini 
Untuk saat ini di cina Smarphone ini dipasarkan dengan harga $305 atau sekitar Rp 3 jutaan


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Smartphone Baru ZTE Nubia Z5 Mini Rival dari Galaxy S4 mini. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas terkait dengan smarphone baru ZTE Z5 mini dapat memberikan manfaat untuk anda semua, terutama bagi yang sedang mencari informasi tersebut. terimakasih atas kunjugan anda   

0 komentar:

Poskan Komentar