Jumat, 19 Juli 2013

 


f(x) akan segera comeback di industri hiburan Korea dengan merilis teaser "Pink Tape". Fans f(x) terus dibuat tidak bisa mengalihkan perhatian dari idolanya dengan info baru seputar comeback itu. Kini f(x) merilis satu judul hit single untuk album barunya itu nanti.

Melalui pernytaan resmi, SM Entertainment mengumumkan lagu andalan di album baru ini akan berjudul "Rum Pum Pum Pum". Lagu yang catchy ini diklaim akan memiliki kesan misterius dengan suara perkusi dan gitar yang berpadu menjadikannya sebagai lagu dance yang apik.

f(x) juga dijadwalkan untuk melakukan comeback stage dengan penampilan di acara musik "M COUNTDOWN" pada 25 Juli mendatang. Sedangkan album "Pink Tape" sendiri akan dirilis setelahnya yaitu 29 Juli.

Sebelumnya, f(x) telah merilis video teaser unik dengan konsep vintage yang misterius. Setelah itu diikuti dengan tiga foto teaser yang salah satunya menampilkan Kai EXO duduk diapit Krystal dan Sulli. Sedangkan foto lainnya para member mengenakan seragam dengan ekspresi dingin.
 
 
 
 
 allkpop

0 komentar:

Posting Komentar