Kamis, 18 Juli 2013


 2NE1


2NE1 tetap tegas memastikan bahwa mereka akan tetap bersama unutk jangka panjang dan juga menawarkan penjelasan mengenai ‘kutukan tahun ke 5′ yang mengelilingi industri hiburan dengan kelompok idola yang sering tidak mampu bertahan lebih dari 5 tahun.

Pada siaran 17 Juli dari YTN ‘Ho Jun Suk News In’, ketika ditanya, “Apakah kalian pernah mendengar tentang ‘Kutukan tahun ke 5?’ Banyak kelompok cenderung bubar setelah 5 tahun.” Leader CL menjelaskan, “Itu mungkin karena masa kontrak.”


Ketika ditanya, “Lalu bagaimana masa kontrak 2NE1?”, CL menjawab, “Meskipun kami tidak bisa mengungkapkan itu, kami masih punya waktu tersisa. Saya pikir tim kami akan terus bersama untuk waktu yang lama.”

Mengenai topik mempromosikan sebagai artis solo, Dara berbagi, “Jika ada kesempatan, saya ingin melakukannya. Tapi karena saya mempromosikan sebagai sebuah tim sekarang, saya akan fokus pada 2NE1.”

CL menambahkan saat dia berkata, “Park Bom unni dan saya memiliki pengalaman melakukan promosi sebagai artis solo. Anggota kami awalnya tidak mempersiapkan diri untuk menjadi bagian dari 2NE1 tapi siap untuk menjadi artis solo. Tapi kami akhirnya merekam lagu bersama dan menjadi kelompok seperti itu jadi saya berpikir bahwa kami semua akan memiliki kesempatan untuk mempromosikan sebagai artis solo satu hari nanti. ”


Source:allkpop
mds

0 komentar:

Posting Komentar