Rabu, 17 Juli 2013


 


Baru-baru ini netizen di Korea dihebohkan oleh sebuah foto seorang member boyband. Ia dipotret saat berada di sebuah klub khusus gay yang ada di Thailand. Foto itu langsung menuai kontroversi siapakah sosok pria tersebut.

Foto tersebut diklaim diambil oleh seorang netter yang memang sering clubbing. Ketika sedang di klub ia mengenali seorang pria sebagai member boyband idol yang terkenal sehingga memotretnya. Meski wajahnya disamarkan namun para netter menemukan bahwa pria itu adalah Jo Kwon 2AM.

Meski terkejut, namun banyak netizen tidak menganggap Jo Kwon adalah gay. Pasalnya, atraksi di klub gay memang sering ditawarkan sebagai paket wisata di Thailand sehingga jika seseorang berada di sana bukan berarti dia homoseksual. Tapi juga tidak sedikit yang mencurigai pria terduga Jo Kwon itu adalah gay.

"Kupikir itu urusan pribadi Jo Kwon untuk pergi kemanapun ia suka," tulis seorang netter. "Jika dia pergi ke klub gay di Korea baru sebuah masalah, tapi di Thailand bukannya sudah dianggap wajar? Siapapun bisa masuk," imbuh lainnya. "Kenapa sih kaget banget? Aku tidak peduli Jo Kwon gay atau bukan, yang penting aku suka gayanya yang menghibur."
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar