Rabu, 17 Juli 2013

 
 

BoA tampaknya akan menyusul jejak junior-juniornya di SM Entertainment untuk berakting di layar kaca. BoA dikabarkan akan debut akting di sebuah serial romantis berjudul "Hope for Dating". Di serial tersebut ia didapuk memerankan karakter utamanya bersama Choi Daniel.

Pihak produksi serial tersebut mengaku BoA telah menyelesaikan proses reading naskah serial tersebut. Serial ini direncanakan bisa menyelesaikan proses syutingnya pada Agustus mendatang. Sayangnya, serial ini belum menemukan stasiun mau menayangkannya sehingga tak mengumumkan tanggal pasti perilisannya.

"BoA baru saja menyelesaikan proses reading naskah," ujar salah satu perwakilan pihak produksi. "Dia berusaha keras mendalami karakternya dan berdiskusi dengan produser."

Namun SM Entertainment membantah pernyataan tersebut. Perwakilan SM mengungkapkan BoA belum pasti menerima tawaran tersebut. Meskipun mereka membenarkan bahwa BoA memang sempat bertemu dengan pihak produksi "Hope for Dating".

"Semuanya masih belum pasti. Tapi kami berharap ini mudah-mudahan bisa terwujud," ujar perwakilan SM. "Memang benar sempat ada pertemuan dengan pihak produksi serial itu."
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar