Rabu, 17 Juli 2013

 


Baru-baru ini, produser drama Good Doctor telah merilis gambar dari syuting pertama mereka . Joo Won tampaknya akan memilah-milah tumpukan sampah untuk mencari sesuatu, sementara Moon Chae Won menatap padanya dengan ekspresi terkejut.

Syuting berlangsung pada 28 Juni di Bundang, Gyeonggi-do. Segera setelah mereka melihat satu sama lain, mereka saling menyapa ramah, dan membantu satu sama lain saat praktik dialog mereka dengan membaca script  berdampingan.


Meskipun ini yang pertama kalinya mereka bersama bersama-sama, keduanya dapat bekerja sama sebagai tim besar setelah kamera mulai bergulir, dan meskipun  itu adegan yang sulit dengan banyak emosi yang halus, mereka dapat melepasnya.
 
Mereka terutama tampak merasa nyaman dekat satu sama lain karena mereka hanya berbeda
umur satu tahun. Mereka akan mengenakan ekspresi serius di wajah mereka ketika kamera sedang bergulir, tapi kemudian menjadi santai ketika kamera dimatikan, mereka tertawa dan menggoda satu sama lain.

Seorang perwakilan dari drama produksi perusahaan Logos Film berkata, "
Semua Staf memuji keduanya karena Joo Won dan Moon Chae Won melebihi harapan dengan kerja sama tim mereka sebagai pasangan. Anda dapat berharap untuk melihat sisi baru untuk Joo Won dan  Moon Chae Won  dalam Good Doctor. "

Good Doctor adalah tentang bagaimana  Park Si On yang 
autis menjadi seorang ahli bedah pediatrik setelah mengatasi prasangka terhadap dirinya.

Good Doctor akan tayang di slot waktu Shark 5 Agustus.



Source:enews
Trans Ind :tr@IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar