Kamis, 18 Juli 2013


 Ke Rusia, Member EXO Bertemu Hantu?


Boyband yang kini tengah menjadi sorotan, EXO baru saja mengunjungi Rusia untuk tampil dalam Kazan Summer Universiade 2013. Dalam kunjungannya ke Rusia tersebut, ternyata para member EXO tak hanya berkenalan dengan fans disana, tetapi juga ‘berkenalan’ dengan hantu disana.

Hal itu pun diceritakan para member EXO dalam wawancara mereka sepulang dari Rusia. Di kunjungan pertama ke negara yang cukup jauh dari Korea itu, para member boyband asuhan SM Entertainment ini mengaku bertemu dengan hantu saat berada di Rusia.


Beberapa member EXO dibuat kaget saat mereka melihat ‘penampakan’ hantu orang Rusia. “Kami melihat hantu orang Rusia di Rusia. Mungkin kami tak sepenuhnya melihat wujud hantu, tapi yang pasti itu adalah pengalaman yang sangat aneh”, ujar Chanyeol 

Yang lebih kagetnya lagi ketika Chanyeol mengetahui bahwa salah satu member EXO, Chen seperti kerasukan hantu tersebut. “Aku berbagi kamar dengan Chen ketika malam yang buruk itu menghampiriku,” kata Chanyeol. “Setelah menggangguku, hantu itu pergi ke arah Chen, dan yang membuatku sangat kaget adalah ketika Chen mengatakan, ‘Tolong aku’.”

Chanyeol juga mengungkapkan jika salah satu seniornya, Jonghyun SHINee juga pernah diganggu oleh makhluk halus di ruang latihan. “Ketika Jonghyun sedang berlatih di ruang latihan, kapanpun ia menyanyikan nada ‘so’ ketika berlatih ‘do re mi fa sol fa mi re do’, ada suara seorang wanita yang ikut bernyanyi,” ungkapnya.




Source: Enewsworld/.dr

0 komentar:

Poskan Komentar