Kamis, 06 Juni 2013

Nama : Muhammad Jauhar Fuadi

Panggilan : Jauhar

Tempat, Tanggal Lahir : Tulungagung, 29 agustus 1996

Jenis Kelamin : Laki-laki

Alamat : Punjul Karangrejo Tulungagung

Hobi : Gamming, Blogging, Browsing

No.Handphone : 085646352182

Email : arek.mantasa@yahoo.com

Alamat Website : http://get4rt.blogspot.com

Sekilas Tentang aku:
Aku merupakan anak yang pendiam, tapi kalau sudah lama kenal bisa enak di ajak ngomong. Kadang-kadang suka jailin teman. Aku sangat senang sekali main game, bahkan pernah main game ketika pelajaran di kelas (jangan ditiru). 
Selain itu aku juga suka main sepak bola, dan juga yang pasti main internet. Dan blog ini lah buktinya, semoga saja dengan menggeluti dunia blogger ini bisa menjadi barokah untuk hidupku nanti, amin.

Aku harap kalian senang dengan blogku ini.

0 komentar:

Posting Komentar