Kamis, 27 Juni 2013

Berkicau Lagi di Twitter, Farhat Abbas Mengkritik Bastian Coboy Junior

Berkicau Lagi di Twitter, Farhat Abbas Mengkritik Bastian Coboy Junior

Jakarta, C&R Digital - Beberapa minggu lalu, pengacara Farhat Abbas pernah menulis di akun twitternya @farhatabbaslaw yang menyindir bahkan melecehkan artis seperti Ariel NOAH, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok sebagai etnis Cina. Kali ini, Farhat kembali berkicau tentang Bastian personil Coboy Junior (CJR) yang berperilaku kurang sopan.

Farhat menulis di twitternya dengan kata kata yang berani dan lancang. "Dengan photo yang tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!" tulis Farhat Abbas di akun pribadinya @Farhatabbaslaw,  Senin (24/6).

Setelah itu, Farhat kembali menulis di akun twitternya. "CJR kalo salah minta maaf aja! & jgn prnh mengulang kesalahan lagi! Kritik gue gak hanya buat kalian tapi buat anak bangsa! #akuindonesia," berkicau lagi.

"Mending Indonesia kurang artis anak kecil daripada Indonesia punya artis anak kecil yang kurang sopan dan tidak mendidik baik!" lanjutnya tegas
Di twitter @farhatabbaslaw juga mendapatkan komentar dari penggemar CJR. "Om! Semoga lo gk jadi presiden deh AMIN!! Kalo lo sampe jadi Presiden Indonesia mau jadi apa tuh!! @farhatabbaslaw" tulis twitter @coboyjrcomate_4.



Sumber: Cekricek.co.id
Sekian:  Berkicau Lagi di Twitter, Farhat Abbas Mengkritik Bastian Coboy Junior

0 komentar:

Posting Komentar