Kamis, 27 Juni 2013

Rihanna: Aku Bukan Seorang Panutan!

Rihanna Aku Bukan Seorang Panutan!

KAPANLAGI.COM - Meski memiliki jumlah fans yang melimpah di seluruh dunia, namun Rihanna mengaku enggan disebut sebagai seorang panutan. Rihanna juga mengaku tidak pernah berkampanye agar dirinya bisa menjadi panutan bagi penggemarnya.

Penyanyi 25 tahun ini mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram, Selasa (25/6). Tampaknya Rihanna masih bingung mengapa banyak tanggapan negatif ketika ia mengunggah foto dirinya menghisap ganja atau tampil setengah telanjang.

"Tak seorang pun di sini yang bisa sempurna! Aku tidak berpura-pura menyukaimu. Aku hanya menikmati hidup, inilah kehidupanku! Dan aku tidak tahu mengapa kamu semua masih terkejut dengan ini," tulisnya di Instagram.

"Panutan bukanlah posisi atau gelar yang pernah aku kampanyekan," tambah bintang asal Barbados ini. (Ig/adb)



Sumber: KAPANLAGI.COM
Sekian: Rihanna: Aku Bukan Seorang Panutan!

0 komentar:

Posting Komentar