Kamis, 27 Juni 2013

Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia

Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia

Liputan6.com, Kuala Lumpur : Asap tebal yang menyelimuti Kuala Lumpur memaksa klub promosi Liga Primer Inggris Cardiff City membatalkan kehadiran skuat mereka ke Malaysia.

Cardiff sudah membuat jadwal bahwa Craig Bellamy, manajer Malky Mackay dan kapten tim Mark Hudson untuk berkunjung ke Malaysia, Kamis (27/6/13). Namun kondisi darurat di sejumlah negara bagian di Malaysia membuat kunjungan mereka dibatalkan.

Klub asal Wales ini merencanakan mengunjungi pembinaan Grassroots One Malaysia Cardiff City (1MCC) di sejumlah sekolah dan berjumpa dengan media Malaysia.

"Sungguh mengecewakan rencana mengunjungi Malaysia pada akhir pekan ini telah ditunda," ujar Tan Sri Vincent Tan seperti yang dikutip dari Dirty Tackle, Rabu (26/6/13).

"Agenda kegiatan sudah disusun sebagai bagian dari penyambutan bergulirnya Liga Primer demi meningkatkan perhatian terhadap Cardiff City di Malaysia," tambahnya.

Asap tebal yang menyelimuti Kuala Lumpur berasal dari kebakaran hutan yang terjadi di Pekanbaru, Indonesia. Hal itu berimbas kepada kualitas udara di Malaysia.

"Akibat kualitas udara yang buruk di Kuala Lumpur, diputuskan untuk menunda perjalanan, menyusun ulang rencana ke depan ketika manajer dan para pemain bisa berinteraksi dengan publik Malaysia di bawah lingkungan yang nyaman," sesal penguasaha asal Malaysia itu. ()


Sumber: Liputan6.com
Sekian: Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia

0 komentar:

Poskan Komentar