Kamis, 27 Juni 2013

Marissa Nasution Kecanduan Tisu Basah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marissa Nasution memperhatikan kecantikannya. Namun, ia bukan tipikal wanita yang ribet untuk melakukan perawatan segala macam ritual di salon untuk menjaga penampilannya, supaya tetap menarik di pandang mata.

Untuk perawatan kulit misalnya. Bekas VJ MTV itu selalu menggunakan tisu basah. Ia bisa membasuh kulitnya kapan saja dengan tisu tersebut supaya tetap bersih dan sehat.

"Enggak (ribet) sih. Kalau kulit, aku sangat-sangat addict tisu basah," ucapnya, ditemui semalam di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Demikian pula dengan rambut. Ia mengaku jarang sekali pergi ke salon. Paling-paling ia hanya membersihkan rambut dengan keramas dan melembabkannya dengan conditioner.

"Rambut juga sangat simple aku jarang ke salon," lanjutnya.

Baginya, kecantikan yang sesungguhnya harus dimulai dari dalam diri. Dan, gaya hidup mempengaruhi kecantikan. Misalnya, mengonsumsi makanan sehat sarat vitamin untuk menjaga keindahan kulit.

"Kalau memang kulit enggak sehat, makanan yang dikonsumsi enggak sehat, pasti kan you sick. Kalau aku lebih suka kaya vitamin dan suplement yang alami saja," tandasnya.



Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Marissa Nasution Kecanduan Tisu Basah

0 komentar:

Poskan Komentar