Rabu, 26 Juni 2013

Bella Shofie Tak Peduli Anggapan Miring Tentang Hubungannya Dengan Adjie Pangestu

Bella Shofie Tak Peduli Anggapan Miring Tentang Hubungannya Dengan Adjie Pangestu

KAPANLAGI.COM - Jarak usia yang cukup jauh dan jangka waktu pengenalan pribadi yang sebentar tidak membuat Bella Shofie berkecil hati. Pasalnya ia dan Adjie Pangestu merasakan kenyamanan ketika mereka bersama.

"Kalau ada anggapan apapun terhadap hubungan Bella dan Mas Adjie, kami berdua sudah sepakat seperti anjing menggonggong kafilah berlalu saja. Semua manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Sampai saat ini Bella merasa nyaman dengan mas Adjie," katanya kepada KapanLagi.com�, Selasa (25/6). Bahkan ia kerap berpikir positif jika mendengar kabar miring soal salah satu dari mereka.

Lihat Juga:
Ditanya Soal Cincin Tunangan, Bella Shofie Deg-Degan
Keluarga Bertemu, Bella Shofie - Adjie Pangestu Undang Anak Yatim
Tabrakan, Adjie Pangestu Alami Retak Tulang Iga
Adjie Pangestu Segera Kenalkan Bella Shofie ke Orangtua
Ayah Bella Shofie Anggap Adjie Pangestu Anak Sendiri

"Aku juga selalu berdoa agar hubungan kami selalu dengan nyaman dan tanpa ada dengar apapun dari orang - orang yang negatif. Selalu berpikiran positif lah," lanjutnya.

Bella juga berharap perjalanan kasih bersama Adjie dapat berlangsung mulus. Bahkan mereka ingin hubungan terus berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Segala sesuatu kalau kita dengan niat baik, insya Allah pasti akan baik hasilnya. Ya ambil positifnya aja, kalau memang Mas Adjie yang dipilihkan Tuhan buat jadi pendamping Bella, aku yakin itu pasti yang terbaik. Let it flow aja," terangnya. (dis) (kpl/dis/rth)


Sumber: KAPANLAGI.COM
Sekian:  Bella Shofie Tak Peduli Anggapan Miring Tentang Hubungannya Dengan Adjie Pangestu

0 komentar:

Poskan Komentar