Rabu, 09 Oktober 2013




ParkShinHye-LeeMinHo

Setelah bekerja sama sebelumnya di tahun 2009 , Park Shin Hye dan Lee Min Ho mengungkapkan bahwa mereka adalah teman baik .

Pada 7 Oktober di konferensi pers untuk SBS ‘ The Heirs’ ,  Dua pemeran utama dalam drama, Lee Min Ho dan Park Shin Hye berbagi bahwa mereka pertama kali bertemu pada tahun 2009 .


“ Kami menjadi model untuk sebuah perusahaan kosmetik di tahun 2009 , “ kata Park Shin Hye . ” Setiap kali kami akan menjadi dekat , syuting akan selesai dan kemudian kami akan kembali menjadi canggung satu sama lain. “

Namun, Park Shin Hye  menambahkan , “ Kepribadiannya hebat. Setiap kali kami bertemu , kami selalu main-main , sehingga nyaman dan mudah untuk melanjutkan pemotretan . ” Dia kemudian tersenyum dan berkata , ” Tapi setiap kali aku melihat Lee Min Ho , aku selalu menggodanya dengan mengatakan dia seorang ( siswa SD ) cho – ding . Dia memiliki sikap seperti seorang pria , tapi dia juga cho – ding .

Lee Min Ho juga berbicara tentang Park Shin Hye , dan mengatakan , ” Setiap kali aku melihatnya, aku ingin membelikan sesuatu untuknya. aku pikir dia cocok dengan karakternya. “
Drama ‘The Heirs’ akan tayang perdana pada 9 Oktober .



Source :enews

0 komentar:

Posting Komentar