Kamis, 27 Juni 2013

Cara Boyband SM*SH Menghadapi Cacian

Jakarta, C&R Digital - Merintis karier menjadi anggota boyband ternyata tak mudah. Bukan hanya pujian yang kerap didapat, cacian juga tak kalah banyak yang menghingapi boyband SM*SH.

Namun, itu semua mereka terima dengan tulus. Bagi mereka, karya dan prestasilah yang berbicara. "Tak peduli gue dibully. Omongan lu gue beli dengan senyuman dan prestasi," kata Rangga saat ditemui dalam acara Meet and Greet SM*SH di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Para personel SM*SH juga tak mau ambil pusing dengan segala kritik serta hujatan yang mereka terima. "Wajar kalau misal ada yang nggak suka. Tapi itu malah membantu kami terkenal. Jadi orang semakin ingin tahu SM*SH itu apa sih? Kok penampilannya begitu," kata Rangga.

Diakui personel SM*SH, perjuangan merintis karier yang kadang harus berhadapan dengan kritik dan cacian bisa dihadapi mereka, juga lantaran peran aktif penggemar yang selalu memberikan dukungan atas setiap langkah SM*SH. "Smashblast itu fans luar biasa, mereka setia banget. Sejak debut pertama kami sampai hari ini kemana pun kami pergi, sejauh apapun kami pergi, mereka selalu ikutin," pungkasnya.

SM*SH merupakan boyband pertama yang lahir dalam industri musik Indonesia. SM*SH berdiri pada 10 April 2010 beranggotakan Bisma, Rangga, Rafael, Dicky, Reza, Morgan dan Ilham.

Selama merintis karier, SM*SH telah menelurkan dua album, SM*SH (2011) dan Step Forward (2012). Berbagai penghargaan juga telah banyak diraih SM*SH.



Sumber: Cekricek.co.id
Sekian: Cara Boyband SM*SH Menghadapi Cacian

0 komentar:

Poskan Komentar