Kamis, 18 Juli 2013


 

Sepertinya alam tak menyetujui IU melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Jo Jung Suk. Baru-baru ini kejadian unik dialami IU saat syuting serialnya "You're the Best Lee Soon Shin". Berkali-kali saat aktris "Dream High" itu mencoba untuk syuting adegan ciuman, hujan tiba-tiba datang.


"Setiap kali kami berusaha syuting adegan (ciuman) itu, hujan langsung turun seakan-akan mencegahnya terjadi," ujar salah seorang kru. "Kami sudah menghentikan syutingnya sampai dua kali karena hujan. Kami mencobanya lagi hari ini, tapi ternyata hujan turun lagi."

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho.

Serial ini ditayangkan mulai Maret lalu di stasiun KBS. Selain IU, serial itu juga akan dibintangi oleh Son Tae Young, Yoo In Na dan Go Joo Won.

0 komentar:

Posting Komentar