Kamis, 18 Juli 2013


 Wow, Jay Park Belikan Rumah Untuk Orang Tuanya di Amerika Serikat

Sukses sebagai penyanyi di Korea, Jay Park pun tak lupa untuk menunjukkan rasa berbaktinya untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Bahkan ia pun dikabarkan membeli sebuah hunian mewah untuk kedua orang tuanya tinggal.

Jay Park yang hadir dalam acara ‘Radio Star’ pada Rabu (17/07) ditanyai mengenai rumor bahwa ia membelikan kedua orang tuanya sebuah rumah di kawasan elit di Seoul yang sangat terkenal, Gangnam. Namun Jay Park menyanggahnya.


Kabar itu ternyata tak sepenuhnya benar, karena Jay Park ternyata tak membelikan rumahnya di aderah Gangnam atau daerah lainnya di Korea Selatan, melainkan di Seattle, Amerika Serikat. Pria penggemar tato ini pun memilih rumah di tempat dimana ia dibesarkan. “Rumah yang aku beli ada di Amerika Serikat, di Seattle,” katanya.

Rapper satu ini juga menceritakan bagaimana ia dilahirkan dan dibesarkan di Seattle, yang merupakan tempat yang sangat indah untuk tinggal, terutama saat musim panas. Itulah yang menjadi alasan mengapa Jay Park memilih untuk membeli rumah di Seattle.

Para idola Korea yang telah sukses memang biasa membelikan sebuah rumah untuk orang tua mereka tinggali, seperti G-Dragon Big Bang dan Hoya Infinite.



 dr

0 komentar:

Poskan Komentar