Rabu, 17 Juli 2013


 Luhan EXO Buka Rahasia Ciuman Pertamanya di Beatles Code


Pertanyaan mengenai kehidupan pribadi sang idola memang sangat diminati oleh banyak orang terutama para fans mereka. Ketika berkesempatan datang dalam variety show, barulah mereka berusaha memancing fakta-fakta tersebut keluar. Sama seperti yang dilakukan Beatles Code 2 untuk memancing Luhan menceritakan mengenai ciuman pertamanya.

Baru pertama kali tampil dalam variety talk show Beatles Code 2, Luhan EXO sudah berani untuk membuka salah satu kisahnya mengenai ciuman pertamanya.


Member EXO asal Cina ini terlihat gugup saat ditanya mengenai apakah ia sudah mempunyai pacar oleh MC Tak Jae Hoon dan Shindong Super Junior. Keduanya pun langsung menjebak newbie variety show ini untuk menjawab pertanyaan selanjutnya mengenai ciuman pertamanya.


“Ya, kalau itu aku sudah pernah (melakukannya,)” pengakuan Luhan pun mendapatkan reaksi yang baik dari para MC yang ingin tahu lebih jauh lagi. “Sewaktu aku berumur 16 tahun, sekitar kelas 1 SMA aku dapatkan ciuman pertamaku,” ungkapnya dengan jujur.

Cowok 23 tahun ini bercerita kalau ciumannya didapatkan saat selesai sekolah saat semua teman-teman sekelasnya tidak ada di kelas. Gemas dengan kepolosan Luhan, para MC pun jadi sering menggodanya.

0 komentar:

Poskan Komentar