Kamis, 18 Juli 2013

 Member JYJ Mana yang Pernah Makan Pizza Buaya di Australia?

Grup JYJ dapat menyapa para fansnya di Australia lewat tampil dalam acara terbaru, Pop Asia.

Walaupun jarang kelihatan di penayangan TV lokal, JYJ akhirnya dapat tampil dalam salah satu acara terfavorit di Australia dan salah satu membernya yaitu Junsu membuat pengakuan yang mengejutkan!
Dalam acara interview yang dipandu MC Jay ini Junsu mengaku kalau ia pernah memakan pizza buaya saat kunjungannya ke Australia dahulu. Walaupun bingung akan makanan tersebut, MC pun menanyakan mengenai makanan lain apa yang pernah ia makan saat ke Australia.



“aku juga pernah makan steak kangguru,” tuturnya dan semakin membuat member lainnya penasaran akan makanan-makanan unik tersebut. Tak hanya membicarakan soal makanan lokal Australia, member JYJ pun diajari untuk berbicara bahasa Inggris-Australia yang unik, full interview mereka pun dapat dilihat saat penayangannya 21 Juli mendatang.

Pop Asia merupakan sebuah program Asia Entertainment pertama di Australia, yang di bentuk sejak tahun 2011 lalu. Program ini selalu berating tinggi karena selalu menampilkan artis-artis asia termasuk Kpop dalam tayangannya dan dapat dilihat oleh lebih dari 8 Juta penonton setiap tayangannya. Boyband Indonesia S4 pun sempat tampil dalam acara ini loh! Daebak!





0 komentar:

Poskan Komentar