Rabu, 17 Juli 2013

 


Beberapa waktu lalu Jung Yong Hwa CN Blue memutuskan untuk menolak tawaran bermain dalam serial Lee Min Ho dan Park Shin Hye, "Heirs". Kini aktor serial "He's Beautiful" itu menerima tawaran akting lainnya. Jung Yong Hwa dikabarkan diincar untuk bermain dalam serial baru berjudul "Future Selection".

Di serial ini, Jung Yong Hwa ditawari untuk menjadi pemeran utamanya sebagai seorang sutradara yang bekerja di sebuah stasiun TV. Agensinya, FNC Entertainment membenarkan kabar tersebut. Namun hingga saat ini Jung Yong Hwa belum memutuskan apakah akan menerima tawaran itu.

"Memang benar Yong Hwa menerima tawaran akting di 'Future Selection'," ujar pihak agensinya. "Tapi kami masih belum bisa mengkonfirmasinya."

"Future Selection" berkisah tentang kehidupan di balik layar televisi. Serial ini mengisahkan tentang cerita para sutradara, penulis dan para profesional yang hidup di dunia tersebut. Jika Yong Hwa menerima peran ini, maka "Future Selection" akan menjadi comebacknya di layar kaca setelah 2 tahun tidak membintangi serial TV.

 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar