Kamis, 18 Juli 2013

 Sakit Hati Pada Bora Sistar, Jay Park Tak Mau Pakai Baju Ungu


Sudah merupakan rahasia umum jika rapper Jay Park menyukai salah satu member Sistar, Bora. Namun setelah mengungkapkan ketertarikannya pada Bora, Jay Park malah sakit hati pada rapper Sistar satu ini.

Beberapa waktu yang lalu, Jay Park sempat membuat heboh ketika ia menyatakan bahwa ia tertarik dengan Bora Sistar di variety show ‘Taxi’. Bahkan Jay Park mengatakan jika ia tak mau kencan dengan wanita lain jika tidak dengan Bora.


Jay Park yang hadir dalam talk show ‘Radio Star’ pun kembali disinggung mengenai Bora. Kyuhyun Super Junior yang menjadi MC dalam acara itu bertanya pada pelantun ‘Joah’ tersebut. “Mereka bilang jika penyanyi mengirimkan pesan mereka sendiri ketika tertarik pada idola lainnya, namun kau terlalu sering mengirimkan pesan tersebut.”

Disinggung seperti itu, Jay Park pun kembali menyampaikan pesannya pada Bora. “Aku akan mengirimkan pesan lagi! Bora!”. Perasaannya terhadap Bora itu malah akhirnya melukai Jay Park. Bahkan ia mengaku tak tapat lagi memakai pakaian warna ungu.

“Sekarang aku bahkan tak dapat menggunakan pakaian dengan warna Bora (ungu),” katanya sambil bercanda.








CR:dr




0 komentar:

Poskan Komentar