Rabu, 17 Juli 2013

 Junsu-FunnySong


Kim Junsu mengatakan semua orang menentang untuk menyebut lagunya yang berjudul ‘Funny Song ‘ sebagai ‘Funny Song ‘, tapi ia tetap menyebutnya seperti itu pada akhirnya.

Dia berbicara tentang albumnya pada konferensi pers yang diadakan setelah showcase pada tanggal 15 Juli.


Dia berkata, “Setelah mendengar melodi ‘Funny Song’, saya mencoba menyanyikan lagu itu dengan banyak lirik yang berbeda. Kemudian, judul ‘Funny Song hanya muncul di kepala saya ketika saya sedang bernyanyi sesuai panduan.”

Dia menambahkan, “Saya terus mendengarkan itu, tapi aku tidak bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan lagu yang lebih dari lirik itu sekarang. Jadi saya memutuskan pada judul tersebut, kemudian menulis lirik yang sesuai.”

“Awalnya staf saya semua terkejut pada pilihan judul yang saya lakukan,” katanya. “Namun, saya membujuk mereka, dan menyelesaikan lagu tersebut.”

Kim Junsu menyanyikan lagu-lagu barunya untuk pertama kalinya di showcase yang diadakan baru-bary ini didepan 12.000 penggemar. Dia akan segera menyelenggarakan tur Asia-nya.



Source:enews

0 komentar:

Posting Komentar