Rabu, 17 Juli 2013

 


Baru-baru ini beredar video Sulli f(x) mengumpat dalam bahasa China (Mandarin) saat tampil di acara "Running Man". Video itu pun langsung mengundang kehebohan di kalangan netizen dan fans. Terkait dengan insiden tersebut agensi Sulli, SM Entertainment dan stasiun SBS akhirnya mengeluarkan permintaan maafnya.

Perwakilan SM menjelaskan saat itu Sulli sebenarnya sedang mendiskusikan topik tentang umpatan dalam bahasa China bersama member "Running Man" lainnya. Namun karena kesalahan proses pengeditan hanya bagian Sulli saja yang ditampilkan sehingga terkesan ia tiba-tiba melontarkan umpatan tersebut.

"Saat mendiskusikan bahasa China dengan member lainnya, topiknya kemudian beralih ke umpatan-umpatan dalam bahasa China," ujar perwakilan SM. "Kata-kata itu keluar secara tak sengaja dan ditayangkan karena tidak diedit."

Dalam video berdurasi 63 menit itu tampak Sulli tengah duduk melihat pertandingan bersama member lainnya. Sulli lalu mengucapkan kata "cao ni ma" yang merupakan sebuah umpatan. Sementara itu, stasiun SBS juga ikut meminta maaf dan mengakui insiden itu murni karena kesalahan editor acaranya.

"Kata-kata itu keluar saat mereka sedang bercanda. Kesalahan edit di insiden itu adalah tanggung jawab kami dan kami pasti akan mengeditnya untuk versi streaming online," ujar perwakilan SBS. "Kami berjanji akan lebih berhati-hati di masa depan agar kesalahan seperti ini tidak terulang lagi."

Simak videonya berikut ini:

 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar