Kamis, 18 Juli 2013

 


Taecyeon menghiasi edisi terbaru majalah 1st Look dengan penampilannya yang maskulin. Tak hanya berpose, ia juga mengungkapkan pandangannya terhadap grup tempatnya bergabung, 2PM. Taecyeon pun mengungkap kunci awetnya hubungan antar member 2PM.

Bintang serial "Dream High" ini mengaku senang tahun ini 2PM bisa comeback di Korea setelah absen selama 2 tahun. Ia juga memaparkan bahwa 2PM bisa tetap awet selama ini berkat saling mendukung antar member. Seperti diketahui, tiap member memiliki aktivitas individu yang padat saat 2PM hiatus.
"Kami hanya butuh untuk saling mendukung," ucap Taecyeon. "Jika seorang member menghormati lainnya sekaligus mengetahui posisinya maka kurasa sebuah tim akan bertahan lama."

Taecyeon belakangan ini juga sibuk membintangi variety show "We Got Married" bersama Gui Gui yang diteruskan dengan syuting serial "Who Are You?". Padatnya jadwal itu masih ditambah statusnya sebagai mahasiswa S2 jurusan bisnis internasional di universitas Korea. Menanggapi kesukesannya di banyak bidang sekaligus itu, ia menganggap bisa meraihnya berkat fokus dalam bekerja keras.

"Bekerja keras dalam semua hal," ungkap Taecyeon. "Aku dengar bahwa hubungan dengan orang lain lebih penting daripada pekerjaan, tapi jika kamu bekerja keras maka itu akan menghasilkan hubungan yang bagus."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar