Rabu, 17 Juli 2013


 Lee-Jong-Hyuk


Aktor Lee Jong Hyuk mengambil foto lucu dengan keluarganya. Pada tanggal 14 Juli, pemeran utama tvN ‘Dating Agency:Cyrano’ itu memposting di akun Twitter sebuah foto yang diambil dengan istri dan anaknya Lee Jun Su sambil mengenakan topeng yang membuat mereka terlihat seperti karakter dari film superhero “The Avengers.”


Lee Jun Su, yang juga muncul di variety show MBC “Dad! Where Are We Going?” Memakai topeng Hulk. Istri Lee Jong Hyuk mengenakan topeng Ironman sementara Lee Jong Hyuk sendiri mengenakan topeng Captain America. Ketiganya tersenyum ke kamera.

Lee Jun Su menarik banyak perhatian untuk Hulk topeng pada khususnya. Netizens yang telah melihat gambar itu berkomentar dengan “Hulk sangat lucu,” “Transformasi ke Avengers yang lucu,” “Keluarga yang Menghangatkan hati,” “mereka adalah keluarga pahlawan”. Di sisi lain, ada komentar yang bertanya “Dimana Lee Tak Su?,” Mengacu pada anak Lee Jong Hyuk yang lain, yang sudah pernah dia perlihatkan kepada publik pada beberapa kesempatan lalu.

LeeJongHyul-Family



Source:Soompi

0 komentar:

Posting Komentar