Kamis, 18 Juli 2013

 F(x) Rilis Teaser Comeback Bareng Kai EXO!


Setelah merilis sebuah ‘art film’ dan mengumumkan akan segera comeback akhir Juli mendatang, f(x) pun kini mulai mengeluarkan beberapa teaser foto, salah satunya adalah teaser yang memperlihatkan sang maknae, Krystal tengah memeluk seorang pria misterius dengan kemeja kotak-kotak.


Para fans pun dibuat penasaran mengenai pria yang disebut-sebut sangat mirip dengan salah satu member EXO, Kai. Yap, identitas pria tersebut pun akhirnya terbongkar setelah pada Kamis (18/07), f(x) kembali merilis beberapa teaser  selanjutnya dan secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa pria tersebut adalah benar Kai EXO.


Pasalnya, salah satu foto dari teaser berkonsep vintage tersebut memperlihatkan Kai yang mengenakan kemeja kotak-kotak sedang duduk di antara Krystal dan juga Sulli. Foto tersebut juga menunjukkan konsep baru f(x) untuk album terbarunya, seperti Victoria dkk yang terlihat mengenakan seragam sekolah dan berdandan ala vintage.


SM Entertainment mengungkapkan bahwa album terbaru f(x) bertajuk ‘Pink Tape’ yang dirilis pada 29 Juli mendatang akan berisi keunikan dan karakteristik terbaru dari para member f(x), begitu juga dengan musik yang mereka bawakan. Kabarnya, F(x) juga akan kembali bekerja sama dengan musisi asal Inggris, Sophie Michelle Ellis-Bextor untuk albumnya kali ini.



Source:   dkpopnews

0 komentar:

Poskan Komentar