Jumat, 19 Juli 2013

 Ailee-Injury


Ailee berbagi pemikirannya tentang kencan publik.

Pada tanggal 17 Juli, Ailee membuat penampilan di program radio MBC Fusion FM “Shindong Shim Shim Ta Pa” di mana ia mengungkapkan preferensinya. Dia juga menyentuh topik tentang kencan publik.


Ailee berkata, “Kalau aku akan berkencan, saya ingin berkencan secara terbuka. Namun, aku akan menjadi perhatian dari orang lain. ”

Dia berbagi, “Saya senang dengan tubuh saya sekarang, tapi aku ingin menjadi sedikit lebih ramping.” Ailee juga menambahkan, “Saya lebih suka makanan Korea daripada makanan Amerika” dan terus membuat daftar preferensi yang lain.

Sementara itu, Ailee baru-baru ini membuat comeback pada 12 Juli dengan lagu “U & I” dan mencapai “all-kill” status dalam waktu empat jam dari perilisan resmi.


Source:Soompi

0 komentar:

Posting Komentar