Kamis, 18 Juli 2013

 Taemin Leaves Thoughtful Message to Fans on His Birthday


Taemin SHINee merayakan ulang tahunnya hari ini, 18 Juli yang ke 21 dalam perhitungan Korea.

Idola “noona-killer” ini meninggalkan pesan bijaksana bersama dengan gambar di situs resmi SHINee pada hari ulang tahunnya, meminta Shawols untuk menyebarkan kasih kepada mereka yang kurang beruntung. 



Dia menulis, "Ini adalah Taemin yang merayakan ulang tahunnya hari ini. Untuk setiap penggemar yang mengucapkan selamat pada saya di hari ulang tahunku setiap tahun sebelum orang lain-terima kasih. Tampaknya saya hanya menerima meskipun aku tidak bisa mengurus kalian. Mulai sekarang, itu akan menjadi hadiah yang paling berharga dan berharga bagi saya jika semua orang memberikan pengabdian dan cinta mereka untuk mereka yang kurang beruntung atas namaku. Untuk Shawols yang selalu melihat ke arah kami dengan hati yang tak berubah, aku mencintaimu. "

 
SHINee taemin



Happy birthday, Taemin!



Source: Soompi
Trans Ind:IniSajaMo





0 komentar:

Posting Komentar