Jumat, 19 Juli 2013

 

JYJ Junsu dan Jaejoong mungkin berencana untuk mendaftarkan diri di militer pada akhir tahun, menurut orang dalam industri musik.

Seperti yang Anda tahu, topik ini telah dibesarkan beberapa kali sebelumnya, dan itu salah satu yang akan berlangsung pada akhirnya apakah fans siap untuk itu atau tidak. Terakhir kali itu dibahas di media, disebutkan bahwa Jaejoong telah menunda pendaftarannya sampai akhir 2012, tapi  memenuhi syarat untuk menunda lagi,  ia tampaknya telah melakukannya lagi seperti sekarang di 2013.



Seorang sumber menyatakan, "[Junsu dan Jaejoong] sedang mengatur waktu dengan pertimbangan karena konser dan jadwal mereka di luar negeri . [Mereka akan meminta] mungkin menjelang akhir tahun, jika tidak, sekitar bulan Januari atau Februari tahun depan."


"Dengan kontroversi seputar tentara selebriti, mereka akan lebih memilih untuk masuk sebagai tentara reguler. Karena selebriti laki-laki pergi ke tentara merupakan isu yang sensitif, mengingat
posisi keduanya maka mereka akan meminta dengan baik sebagai tentara reguler. Karena mereka bintang top dan topik [pendaftaran] memiliki potensi untuk menjadi besar, mereka tidak bisa menahannya tetapi berhati-hati. "


Jaejoong dan Junsu telah menunda beberapa kali, tetapi mereka masih pada usia di mana mereka dapat menunda lagi jika perlu.


Tidak banyak yang diketahui mengenai status Yoochun. Terakhir kali masalah ini dibicarakan, ia bertekad untuk menjadi peringkat ke-4 setelah 3 kali pemeriksaan fisik, yang berarti bahwa ia tidak memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai  tentara aktif bertugas penuh, dan sebaliknya dapat ditempatkan sebagai petugas cadangan atau sebagai
petugas layanan publik .


C-Jes Entertainment masih samar-samar karena mereka menjawab, "Semua anggota JYJ berencana untuk mendaftar ke militer dan jika Anda seorang
laki-laki warga negara Korea , mendaftar adalah sesuatu yang jelas," tidak menawarkan banyak detail ke setiap tanggal tertentu.




Source + image: Kuki News via Nate
allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

0 komentar:

Poskan Komentar