Rabu, 17 Juli 2013

 ParkHanByul-Se7en


Park Han Byul mengadakan acara konferensi pers pertamanya untuk film Cina ‘Bunshinsaba 2′, dan juga acara resmi pertama setelah kekasihnya Se7en terjebak dalam isu militer agen PR.

Meskipun dia tidak bisa menghindari pertanyaan yang diajukan tentang masalah ini, ia berhasil menghindari untuk menjawab mereka.


Konferensi pers untuk Bunshinsaba 2 diselenggarakan pada tanggal 14 Juli dengan sutradara Ahn Byung Ki dan aktris Xin Zhi Lei. Park Han Byul tampil berbalut gaun warna pink dan hitam, bersinar dalam acara publik pertamanya dalam beberapa saat.

Dia segera dibombardir dengan pertanyaan tentang pacarnya, Se7en. Masalah ini juga telah berhasil masuk ke pers Cina, yang disebut sebagai ‘insiden panti pijat Se7en’.

Park Han Byul, bagaimanapun, tidak membuka mulutnya mengenai pertanyaan tentang pacarnya. Dia juga menolak pertanyaan seperti yang diajukan selama wawancara dengan media lokal seperti Sohu.

Outlet melaporkan, “Park Han Byul tidak menjawab pertanyaan tentang pacarnya yang terlibat insiden panti pijat, menurunkan suasana di tempat tersebut. Direktur Ahn Byung Ki harus menenangkan semua orang, meminta mereka untuk hanya bertanya tentang Film. ”

Bunshinsaba 2 adalah sekuel remake dari film korea Bunshinsaba. Ini adalah film Cina ke-2 karya sutradara Ahn Byung Ki, dan akan premiere di negara itu pada tanggal 17 Juli.



Source:enews
mds

0 komentar:

Poskan Komentar