Rabu, 17 Juli 2013


 LeeWan

Lee Wan telah memilih proyek baru untuk comebacknya.

Aktor ini akan membintangi drama SNS ‘Because We Haven?t Broken Up Yet’, membuat drama ini menjadi proyek pertama sejak dia menyelesaikan wajib militer.


Drama ini disebut ‘Drama SNS’ karena tidak akan tayang di TV, tapi melalui web di YouTube, Facebook dan situs portal lainnya.

Seorang perwakilan dari drama berkata, “Kami bertujuan untuk menarik dengan cerita yang bersatu padu dan visual yang menakjubkan.”

Lee Wan akan memerankan karakter bernama Kim In Chul, dan merupakan ahli bedah penduduk setempat. Dia tertarik dengan kekasih atasannya, dan menunjukkan cintanya ketika dia tidak bisa melupakannya mantan pacarnya yang sudah meninggal.

Seorang pejabat dari perusahaan produksi mengatakan, “Peran dan prestasi Lee Wan sebelumnya dalam peran murni dan sensitif seperti ini cocok dengan sempurna. Kami sudah mempertimbangkan Lee Wan dalam pikiran untuk peran tersebut sejak kami mulai menulis naskah, dan ia datang untuk memilih proyek ini sebagai bagian comeback setelah menyelesaikan wamil. ”

Drama ini akan berada dalam bentuk omnibus, menceritakan kisah lima pasangan yang berbeda di Jejudo. Setiap episode akan ditayangkan dalam enam episode selama 10 menit.
Episode pertama drama akan terungkap melalui TV Naver Cast pada tanggal 22 Juli.


Source:enews

0 komentar:

Poskan Komentar