Rabu, 24 Juli 2013

Memilih Smartphone Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Profesi, Bagaimana cara memilih smartphone yang cocok untuk anda sesuai dengan kebutuhan dan profesi anda. Jangan sampai anda memilih sebuah smartphone yang tidak sesuai untuk anda bahkan fiturnya banyak yang mubathir. Tentunya kita akan tentukan dahulu merek dan tipe smartphone terbaik yang saat ini beredar dipasaran, dan tentunya merek ini pasti anda telah mengenalnya sejak lama yaitu : iPhone, Blackberry, HTC One+, Samsung Galaxy, Nokia Lumia, Sony Xperia, Motorola, LG Optimus, Nexus, dan sebagainya. Merek dan tipe smarphone diatas sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan kualitasnya sebagai smarphone terbaik.

Memilih Smartphone Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Profesi, Nah mari kita simak kira kira apasaja kebutuhan dan profesi yang dapat disesuaikan dengan smarphone terbaik saat ini. Hal ini akan terkait dengan beberapa fitur yang sesuai, ketahanan, keawetan, serta kecocokan dengan kebutuhan anda. Misalnya para pengusaha (bisnis marketing) kira kira menurut anda probadi akan cocok jika mengunakan smartphone yang mana dari merek merek dan tipe diatas, apakah akan meilih iPhone atau blackberry? tentu anda akan secara spontan akan memilih Blackberry selain karena fitur yang mendukung seperti pin dan sosialita yang cukup lengkap, nampaknya ada faktor X yang membuat pebisnis ini menggunakan Blackberry yaitu karena banyak sekali para pebisnis dan penguna Blackberry yang sering mengunakan Blackberry untuk transaksi, dengan kemudahanya.   




Memilih Smartphone Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Profesi, mari kita simak sedikit informasi mengenai cara mencocokkan smarphone berdasarkan fungsi, kegunaan dan profesinya, meskipun informasi ini tidak selalu sesuai dengan kriteria anda namun minimal dapat menjadikan referensi buat anda.

memilih Smarphone terbaik
1. untuk Pelaku Bisnis
Seperti yang telah kita bahas diatas memnag pelaku bisnis marketing khususnya yang saat ini bergerak dibidang internet marketing, atau bisnis dengan dinamika tinggi sebaiknya memiliki smartphone Blackberry karena banyak yang mengunakannya, untuk memudahkan konsumen melakukan transaksi dan menghubungi anda, minimal anda punya 1 BB.
2. Untuk Fotografer dan wartawan 
Profesi seperti fotografer dan wartawan sebagai pemberi informasi tercepat saat ini biasanya wajib mengunakan gambar atau foto untuk melengkapi data dan tempat kejadian serta menggambarkan situasi dan kondisi. Nah untuk profesi ini ada beberapa smartphone yang memungkinkan untuk anda gunakan sebagai teman kerja anda, diantaranya nokia Lumia 1020 41MP, kemudian iPhone 5 juga cocok karena disertai dengan tempat kejadian dengan geo tag, Serta Samsung Galaxy S4, tentunya ini sangat mendukung kinerja anda yang bekerja dilapangan.
3. Smarphone untuk Gamer 
Tentunya anda sudah kenal dengan perusahaan besar pembuat games konsole yang terkenal yap siapa lagi kalu bukan Sony dengan PS sebagai produk andalan mereka. Tidak terlalu berbeda jauh tentunya Sony Xperia merupakan smarphone yang sangat cocok untuk anda gunakan sebagai smartphone untuk para pecinta gamers, tentunya Sony memiliki keungulan teknologi untuk membuat anda merasa nyaman dalam menggunakannya untuk bermain games.  
4. Smarphone untuk Sosialita
Media sosial di Dunia maya saat ini menyumbang terbesar penguna internet indonesia, karena setiap orang dari tingkat bawah hingga tinggi saat ini memiliki media sosial termasuk yanterkenal seperti FB dan Tweet dua media sosial ini memang yang paling populer dikalangan penguna internet indonesia. Nah kira kira smartphone apa yang cocok atau sesuai dengan penguna yang sering berinteraksi dengan media sosial ini? Nexus merupakan pilihan yang cocok untuk anda, karena smarphone besutan google yang dirancang navigasinya untuk memudahkan anda dalam mengunakknya, namun pilihan lain seperti iPhone, samsung galaxy, dan BB juga bisa untuk anda pertimbangkan sebagai pilihan utama.
5. Smarphone untuk anak 
Apa yang harus diperhatikan dalam memilihkan smartphone yang cocok untuk anak anda? Sebaiknya anda memperhatikan navigasi, kemudaan penggunaan sistem operasinya serta ketahanan terhadap guncangan dan kekuatannya mengingat anak anak sering mengunakannya dengan cara membanting atau menjatuhkannya. nah untuk pilihan kemudahan pengunaan pilih saja iPhone dan LG optimus menginggat apliaksinya yang banyak dan sederhana untuk anak serta cara mengunakannya yang sederhana. selain itu untuk kekuatan dan keawetan sony dan nokia masih memegang rekor tersebut.  
6. Smarphone untuk pecinta musik
Musik memang menjadi salah satu kegemaran yang dimiliki hampir setiap orang, nah karena musik ini bersifat universal jadi banyak yang berlomba untuk mengambil sekmen musik dalam merancang smartphone mereka. Sony masih menjadi pilihan untuk anda karena suaranya terdengar real dan nyaman di telinga anda, namun HTC One ternyata memiliki fitur Beats audio yang mampu menyajikan musik lebih ringan dan nyaman ditelinga pengunannya, dan juga iPhone yang masih memiliki kemampuan untuk sinkronisasi dengan aplikasi iTunes

nah beberapa informasi diatas semoga bermanfaat untuk anda, menurut pendapat saya pribadi dari kesimpulan yang dihasilkan dari sedikit review diatas ternyata iPhone masih dapat digunakan untuk segala segment ya karena hampir masuk dan dapat digunakan dalam beberapa fungsi dan kegunaan. namun pilihan terbaik tetaplah ditanggan anda.  
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Memilih Smartphone Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Profesi. Semoga informasi yang telah kami sampaikan terkait dengan info diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari info untuk memilih smartphone terbaik untuk anda semua. terimakaish atas kunjugan anda.  

0 komentar:

Posting Komentar