Rabu, 17 Juli 2013

 


Sulli f(x) mendapatkan kesempatan yang langka di episode terbaru acara "Running Man". Saat itu, Kim Jong Kook kalah dalam sebuah permainan dan harus menerima hukuman. Menariknya, hukuman yang diberikan adalah ia harus mau menjadi pembantu Sulli dan menuruti perintahnya.

Awalnya, Sulli sempat malu dan enggan memberikan perintah pada Jong Kook. Aktris serial "To the Beautiful You" ini bahkan masih berbicara menggunakan bahasa formal pada Jong Kook. Melihat hal ini, produser "Running Man" berusaha meyakinkan Sulli untuk berani menerima 'hadiah' uniknya ini. "Kau harus berbicara informal saat memberikan perintah," ujar sang produser.

Bahkan, Yoo Jae Suk dan Haha ikut memanas-manasi Sulli untuk tak takut memberikan perintah pada Jong Kook. "Ini satu-satunya kesempatanmu! Lagipula ini kan hanya permainan," saran keduanya dengan usil. Sulli pun hanya bisa tertawa mendengar saran Jae Suk dan Haha.

Tapi kemudian ia menghadap ke arah Jong Kook dan memberikan perintah padanya. "Maukah kau mengambilkan aku jus jeruk? Nuna-mu ini ingin minum jus jeruk," ujar Sulli. Kontan ucapan Sulli ini membuat semua orang tertawa karena ia mulai berani memerintah Jong Kook.

Netizen pun juga ikut tak menyangka dengan aksi berani Sulli ini. "Kim Jong Kook pasti sangat kaget dengan perintah Sulli," ujar salah seorang netizen. "Running Man" episode tersebut tayang di SBS pada 14 Juli waktu setempat dan turut menampilkan pesepakbola Park Ji Sung sebagai bintang tamu.

 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar